rencana kehidupan saya kedepan

Dalam kehidupan nasib pengalaman dan rencana kehidupan setiap orang pasti berbeda-beda.
Nah kali ini saya akan menyuguhkan rencana kehidupan saya dimasa depan dalam bentuk tabel dan grafik

Tahun
Keterangan
2005
Memulai sekolah di SMP Taman Rejeki
2006
Menjadi pemain basket di SMP Taman Rejeki
2008
Lulus dan masuk ke SMA PLUS PGRI Cibinong
2009
Menjadi anggota KOPASUS IT
2011
Lulus dan melanjutkan ke Universitas Gunadarma jurusan Sistem komputer
2012
NAik ke tingkat 2 dan mendapat nilai Ip 3.8 dari semester 1 dan 2
2013
Mendapat pekerjaan paruh waktu untuk membantu orang tua dan biaya kuliah
2014
Memulai pembuatan skripsi
2015
Wisuda dengan nilai IPK 4.00
2016
Mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan
2017
Membuka usaha Tahu Flowchart bersama Eko Hanggoro
2018
Menikah dengan orang yang saya sayang dan cinta
2019
Menaikkan haji kedua orang tua
2020
Memiliki anak yang soleh ataupun solehah
2021
Naik haji bersama istri
2022
Memiliki anak untuk adik dari anak pertama saya
2023
Menjadi keluarga yang bahagia
2024
Menikmati hasil jerih payah yang telah dilakukan  



nah klo yang ini dilihat pake grafik 
semoga semua yang saya harapkan dapat terjadi walau dalam kenyataanny hidup ini tidak selalu senang, kadang kita berada di atas dan terkadang pula kita dibawah. Saat kita berada dibawah tetaplah semangat dan jangan mengenal kata menyerah. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

deztructor blog © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers